11/04/17

Obat Wasir

Obat Wasir yang akan kami bahas disini yaitu obat wasir ambejoss dari De Nature. Obat herbal yang mampu mengatasi masalah penyakit wasir atau ambeien. Sebelum kita membahas obat wasir herbal de nature lebih jauh mari kita simak bersama artikel berikut.

Wasir adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. Untuk itu, jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar wasir cepat di atasi. Ada beberapa tumbuhan yang ampuh mengobati wasir secara alami.  Salah satunya bawang putih.

Penyakit wasir

Wasir atau ambeien merupakan penyakit yang disebabkan karena pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah vena pada selaput lendir dubur atau pada kulit di sekitarnya. Wasir yang cukup akut sering mengakibatkan pendarahan saat buang air besar.

Indikasi gejala wasir tergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa disertai oleh rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala seperti ada rasa nyeri dan pembengkakan di area anus.

Tidak semua gejala kelainan di sekitar anus di definisikan sebagai wasir. Penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui secara pasti. Namun beberapa faktor seperti meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dimungkinkan ikut andil dalam timbulnya wasir.

Penanganan penyakit wasir stadiun awal sebenarnya sangat ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat, cairan oral untuk menjaga hidrasi. Obat wasir ambejoss dapat mengatasi masalah wasir dan gejalanya. Ambejoss menggunakan herba-herba yang memiliki efek farmakologi sebagai laksatif/pencahar untuk memperlancar buang air besar.

Penyebab Wasir / Ambeien:

Berikut ini adalah indikasi beberapa penyebab yang mendorong timbulnya wasir pada seseorang :
  • Sembelit
  • Terlalu lama duduk
  • Mengejan ketika proses melahirkan
  • Mengangkat beban yang berat atau berlebihan
  • Rokok. Ya, merokok bisa menyebabkan ambeien semakin parah, hal itu dikarenakan rokok mengandung zat-zat berbahaya yang tidak baik untuk usus. Stop rokok sekarang juga bisa jika anda punya riwayat wasir.
Gejala Wasir:

Jika anda mengalami kondisi sebagaimana dibawah ini, boleh jadi itu indikasi awal akan terjadinya wasir / ambeien, oleh kerana itu waspadalah.
  • Gatal yang hebat pada dubur.
  • Keluar darah pada saat BAB
  • Ada daging menonjol pada dubur dan sulit di masukkan kembali ke dalam
Wasir / Ambeien Eksternal

Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Wasir eksternal adalah jenis yang timbul di bawah dentata atau garis pektinatus. Wasir ini terliputi di dekatnya oleh anoderma dan di sisi jauhnya oleh kulit, keduanya sensitif terhadap nyeri dan suhu.

Diagnosis Banding

Banyak masalah anorektal, termasuk fisura, fistula, abses, kanker kolorektal, varises rektal dan gatal-gatal mempunyai gejala serupa dan dapat secara keliru dianggap wasir. Perdarahan melalui rektum juga dapat terjadi karena kanker kolorektal, kolitis termasuk penyakit radang usus, penyakit divertikular, dan angiodisplasia. Jika ada anemia, penyebab potensial lainnya harus dipertimbangkan.

Kondisi lain yang menyebabkan terjadinya massa pada anus termasuk: akrokordon, kutil pada anus, prolaps rektum, polip, dan pembesaran papilla anus. Varises anorektal akibat peningkatan hipertensi portal (tekanan darah dalam sistem vena portal) dapat timbul menyerupai wasir tetapi merupakan kondisi yang berbeda

Wasir / Ambeien Internal

Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis

Wasir internal adalah jenis yang timbul di atas garis dentata. Jenis ini tertutup oleh epitel kolumnar yang tidak mempunyai reseptor nyeri. Jenis ini dikelompokkan pada tahun 1985 ke dalam empat tingkat berdasarkan derajat prolaps.
  • Tingkat I: Tanpa prolaps. Hanya penonjolan pembuluh darah.
  • Tingkat II: Prolaps ketika mengejan tetapi berkurang secara spontan.
  • Tingkat III: Prolaps ketika mengejan dan perlu didorong kembali secara manual.
  • Tingkat IV: Prolaps dan tidak dapat didorong kembali secara manual.
Anjuran Pencegahan Wasir:

Ingat rumus, mencegah lebih baik daripada mengobati. Sebelum anda terserang penyakit wasir ini ada baiknya lakukan pencegahan dengan beberapa kegiatan antara lain sbb :
  • Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat untuk menghindari sembelit. Sembelit bisa menyebabkan iritasi dan peradangan pada anus karena feses keluar dengan keras.
  • Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya.
  • Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
  • Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
  • Jangan duduk terlalu lama
  • Hindari konsumsi makanan yang pedas
  • Banyak makan buah buahan dan sayuran untuk menambah serat dalam perut seperti : beras, jagung, gandum, gandum, roti, kacang polong, buncis, kacang-kacangan, kedelai, apel, strawberry, pisang, pir, jeruk, wortel, bayam, dll.
Makanan Pantangan Bagi Penderita Wasir / Ambeien :

Penderita wasir harus waspada dengan jenis makanan yang masuk ke perut. Makanan yang diserap oleh tubuh akan dikeluarkan menjadi feses dan lewat anus. Jika anus bermasalah tentunya penderita harus menghindari makanan yang bisa memperparah kondisi tersebut.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan pantangan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita wasir antara lain:
  • Cabai atau sambal : Rasa pedas cabai (capsicum) akan menimbulkan rasa panad membakar pada anus
  • Makanan asam : Rasa asam akan memberikan rasa perih bukan hanya pada anus tapi pada lambung.
  • Makanan tidak mengandung serat : Makanan tanpa serat akan membuat feses menjadi keras dan itu menyulitkan pembuangan lewat anus.
  • Makanan terlalu banyak serat : Ini kebalikan dari makanan tanpa serat, kelebihan serat pun ternyata tidak baik bagi usus, karena akan menyebabkan usus bekerja extra untuk mengeluarkan kotoran. Feses dengan ukuran besar juga akan melukai anus dan harus mengejan dengan lebih kuat.
  • Obat pencahar: Alasannya karena obat pencahar memiliki kandungan asam yang tinggi, hal ini akan menjadikan anus terasa pedih / perih
  • Makanan dalam kondisi panas: Makanan yang Anda makan dalam kondisi panas akan memberikan kontribusi berupa rasa panas di perut dan juga di anus.
  • Biji-bijian : Biji-bijian merupakan makanan yang sangat kurang akan serat dan nutrisi. Biji yang tertinggal di perut akan menyebabkan sakit dan sembelit.
  • Makanan olahan : Makanan olahan diindikasikan bisa menyebabkan sembelit serta ambeien pada penderita wasir. Makanan olahan akan menimbulkan radang pada penderita wasir. Hindari makanan ini : makanan beku, makanan cepat saji, permen kemasan dan makanan kaleng.
  • Makanan asin : Makanan yang mengandung terlalu banyak garam bisa memicu dehidrasi bagi seseorang dan menyebabkan sembelit. Jika dehidrasi tubuh akan kekurangan cairan. Akibatnya orang yang mengkonsumsi makanan banyak garam akan menyebabkan ambeien.
  • Makanan berminyak: Makanan berminyak / gorengan akan melambatkan sistem pencernaan terutama makanan berat yang sulit dicerna dan bisa merusak dinding usus yang akan membuat wasir terasa lebih menyakitkan.
  • Buah mentah: Buah mentah selain sulit dicerna juga masih banyak mengandung getah / asam sehingga akan menyebabkan pencernaan terganggu.
Minuman Pantangan Bagi Penderita Wasir:

Berikut ini ada berbagai macam minuman pantangan ambeien yang tidak boleh dikonsumsi :
  • Susu : Susu bisa jadi pencetus menghasilkan gas yang menimbulkan kram dan sakit pada perut. Banyak produk susu yang mengandung asam lemak sehingga di dalam usus bisa mengikat kalsium, efek buruknya adalah tinja lebih keras dan sembelit.
  • Alkohol: Minuman ini bisa menyebabkan dehidrasi, jika sudah dehidrasi orang akan terkena ambeien. Konsumsi alkohol dalam jumlah besar bisa menyebabkan pencernaan menjadi terganggu.
  • Kopi: Kopi bisa menyebabkan sembelit pada usus. Konsumsi kopi yang berlebih bisa membuat penderitaan bagi penderita ambeien.
Prinsip Pengobatan dan Penyembuhan Wasir:
  • Karena wasir sering mengakibatkan pendarahan saat buang air besar maka perlu tanaman obat untuk menghentikan pendarahan.
  • Menggunakan herbal untuk menghentikan peradangan pada anus akibat dari wasir.
  • Menggunakan jenis tanaman obat untuk memperkuat sel dan pembuluh darah agar tidak mudah pecah.
  • Menggunakan tanaman obat yang memiliki efek farmakologi sebagai laksatif / pencahar untuk memperlancar buang air besar.
  • Cara mengatasi masalah wasir yaitu dengan banyak mengkonsumsi makanan berserat, minum air putih yang cukup, olah raga secara teratur, hindari makanan berlemak dan pedas, es dan alkohol serta durian dan tape.
Selain menjaga asupan makanan dan gaya hidup, juga diperlukan beberapa tanaman obat yang dapat menghindari bahkan menyembuhkan wasir. Tanaman obat yang dapat membantu mengatasi masalah wasir dan gejalanya terdapat dalam produk Ambejoss yang merupakan produk ekstrak herbal alami dalam bentuk kapsul.

Obat Wasir Herbal De Nature Indonesia atau obat herbal Ambe-JOSS Ini sangat ampuh mengobati penyakit wasir atau ambeien yang baru gejala maupun sudah parah, Karena obat herbal Ambe-JOSS ini terbuat dari bahan-bahan herbal 100 % asli, Maka obat kami ini sangat aman untuk anda yang alergi dengan obat kimia, ibu hamil / menyusui, Maka cepatlah obati penyakit yang anda derita sekarang juga, karena jika bertambah parah anda akan susah sendiri. Untuk harga obat menyesuaikan dengan kondisi penyakit yang sedang anda derita, Hubungi Custemer Kami Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms, whatsap/bbm : 0819 0338 5264 - 0821 3647 2834 - Whatsapp 0819 0338 5264 Pin 5ce26ccf

PAKET OBAT WASIR AMBEJOSS DE NATURE INDONESIA

Paket obat wasir

Hubungi Kami:
0819 0338 5264 (Call/SMS/Whatsapp)
0821 3647 2834 (Call/SMS)
BBM: 5CE26CCF

~ooOOoo~


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DENATURE :
  1. Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank 
  2. Lakukan pembayaran dengan cara transfer Mbanking, ATM atau Setoran tunai 
  3. Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos 
  4. Paket segera di proses untuk pengiriman ke kota anda 
  5. Kurir akan mengantarkan sampai ke alamat anda 
  6. Barang dah sampai gan TERIMAKASIH 
Contoh Pemesanan !!!

Nama / Pesan Yang Di Pesan / Alamat Lengkap / No Hp
Contoh : Anton / Obat Wasir+Salep / JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 / 085641305xxx

KIRIM KE 1 NO SAJA : 0819 0338 5264 - 0821 3647 2834 Dan Tunggu Balasan Dari Custemer Service Kami
  1. Stadium 1-2 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss Rp. 175.000
  2. Stadium 3-4 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss+Salep Salwa
  • Kapsul Ambejoss+Salep Paket 1 Minggu : Rp. 275.000 ( 1 Amb + 1 Slp )
  • Kapsul Ambejoss+Salep Paket 2 Minggu : Rp. 500.000 ( 2 Amb + 2 Slp )
  • Kapsul Ambejoss+Salep Paket 4 Minggu : Rp. 950.000 ( 4 Amb + 4 Slp )
  • Khusus Stadium 4, Paket 1 Minggu : Rp. 420.000 ( 1 Ziirzax - 1 Amb + 1 Slp )
Untuk biaya ongkos kirim ke alamat anda sesuai dengan wilayah masing-masing tempat :
  • WILAYAH PULAU JAWA : Rp 25.000
  • WILAYAH LUAR PULAU JAWA : Rp 45.000
  • KHUSUS PAPUA MADURA DAN IRIAN : Rp 85.000
  • NB : Jika masih kurang jelas anda bisa hubungi kami via TLP... :D 
  • Pengiriman obat kami via jasa TIKI, JNE, dan POS
NO REK DENATURE UNTUK PEMBAYARAN OBAT

No Rekening Pembayaran

REAL TESTIMONI PASIEN WASIR

Testimoni wasirTestimoni wasir

Testimoni obat wasirTestimoni obat wasir

BUKTI RESI PENGIRIMAN OBAT

Bukti pengiriman

Bukti resi pengiriman

Paket pengiriman

KELEBIHAN BELANJA ONLINE SITUS PENJULAN KAMI ( DE NATURE INDONESIA )
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri! 
  • Harga lebih murah 
  • Kualitas terbaik 
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll) 
  • Tidak perlu disuntik 
  • Masa penyembuhannya singkat 
  • Proses pengiriman cepat dan aman 
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen 
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE, POS Kilat dibungkus rapi dan Aman.

KONTAK PEMESANAN OBAT DAN KELUHAN PENYAKIT ANDA

0819 0338 5264 (Call/SMS/Whatsapp)
0821 3647 2834 (Call/SMS)
BBM: 5CE26CCF

~ooOOoo~

Obat Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar